Selasa, 01 Maret 2011

TATA CARA BUDIDAYA BEBEK POTONG - PETELUR

Apa kabar teman – teman semua…? mudah – mudahan teman – teman dalam keadaan sehat dan selalu berada dalam lindungan-NYA, Amien… Akhirnya saya bisa juga update artikel blog ini, karena kemarin – kemarin disibukkan urusan offline sehingga saya jarang menengok blog ini.Pada postingan ini saya akan memberikan sebuah ebook yang ditulis oleh sdr. Anas Spp. dimana dalam ebook tersebut menjelaskan tentang bagaimana cara melakukan budidaya bebek potong dan petelur.
Ebook ini meskipun singkat tapi cukup menjelaskan bagaimana cara melakukan budidaya bebek potong dan petelur, dan bagi teman – teman yang berminat melakukan budidaya bebek dan masih bingung bagaimana melakukannya maka teman – teman wajib membaca ebook ini. Karena didalam ebook ini dijelaskan bagaimana perawatan bebek dari mulai DOD sampai dengan siap panen, baik itu untuk pedaging ataupun petelur. Dan bukan hanya cara perawatan bebek, tapi juga sampai dengan bagaimana cara melakukan perhitungan modal dan potensi pasar yang tersedia.

Ok… langsung aja bagi teman – teman yang punya minat untuk melakukan budidaya bebek potong dan petelur silahkan download ebooknya. Karena didalam ebook ini menjelaskan mulai dari manfaat, masalah perkandangan, cara perhitungan modal, potensi pasar, sampai dengan pedoman teknis tentang budidaya bebek potong dan petelur.
Ya… itulah sekilas penjelasan ebook mengenai budidaya bebek potong dan petelur, untuk lebih lengkapnya silahkan teman – teman download ebooknya gratis…. :) . Mudah – mudahan dengan penjelasan dari ebook ini teman  – teman yang beminat melakukan budidaya mendapatkan gambaran yang cukup jelas bagaimana memulai usaha budidaya bebek. Dan terakhir seperti biasa, bagi teman – teman yang membutuhkan daging bebek karkas silahkan KlikDisini dan bagi yang membutuhkan DOD bebek silahkan KlikDisini untuk informasi lebih lanjut. Salam Sukses…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar